Belajar mensetting Guitar rig

    Mari kita datang dengan beberapa Default baru untuk ampli dan efek.Dengan begitu ketika Anda membuat perangkat baru, maka sudah diatur dengan pengaturan pribadi.Mulailah dengan preset yang kosongmengklik "baru" tombol yang terletakdi daerah "Preset Daftar". Sekarang pergi untuk "Komponen Rack" melihat dan klik dua kali pada amp Plexi.Anda akan mendapatkan kedua kepala amp dankabinet komponen. Perhatikan bahwa tombol-tombol amp yang siap untuk jam 12. Tidak titik awal yang bagus tonal, tapi kita bisa memperbaikinya:Pertama, klik pada drop-down menu amp di sebelah kanan nama field. Dalam menu Anda akan melihat
daftarpreset dengan "Default" di bagian atas daftar dan "save" di bagian bawah.Bahkan jika judul standar sudah menunjukkan di jendela, pilih "Default" telah ditetapkan dari daftar. klikpada panah yang sama lagi untuk menu drop-down dan kali ini Anda akan melihat "menimpa" dan "hapus"ditambahkan ke daftar menu.Percobaan dengan pengaturan Plexi. Untuk gaya gitar Les Paul, saya harus menolak Volume II untuk menjaganada dari yang gelap dan "gemuk" terdengar. Setelah Anda mendapatkan tombol-tombol diatur sesuai dengan keinginan Anda, klik padapanah yang memberikan menu drop-down Anda dan pergi ke "Timpa". Klik / lepaskan mouse danbegitulah.Sekarang setiap kali Anda memanggil amp Plexi Anda akan mendapatkan pengaturan pribadi Anda. Hal ini dapat dilakukan padakomponen rak apapun yang memungkinkan Anda untuk menyimpan template.
 Untuk template saya sendiri bahwa saya datang dengan (dan untuktemplate pabrik favorit), saya menambahkan spasi sebelumnama. Dengan begitu ketika saya melihat menu pull-down, merekamuncul di bagian atas daftar. Ini adalah real time saver sebagaiAnda membangun perpustakaan Anda sendiri pengaturan untuk menambahkan dengan apaapakah ada dari pengaturan pabrik.Menghabiskan sedikit waktu menciptakan default Anda sendiri dankomponen template pada kedua amp dan efek modulakan memungkinkan Anda untuk cepat merumuskan rak Andaindividu sendiri suara dalam waktu singkat.Backup setting Anda:Perhatikan juga bahwa, dalam folder Guitar Rig, jika Andaarahkan ke "internal -> Template Komponen -> Plexi Amp", default pengaturan dan template akanmuncul sebagai ikon cari yang unik. Ini akan menjadi ide yang baik untuk menduplikasi folder Komponen Templat yangdengan default Anda sendiri dan preset untuk drive lain atau CD-R untuk cadangan pekerjaan Anda.

2 comments:

jacky said...

Visiting your cool site..

Search ilmu said...

wah ini cara setting boleh juga sob heheh

Post a Comment